Order Kaos Blogger Indonesia

Baju Blogger Indonesia
Kali ini, saya mencoba memberanikan diri untuk menjual hasil karya desain saya yang bertemakan Blogger Indonesia. Entah apa yang muncul dipikiranku, tiba-tiba ada sebuah ide untuk mendesain kaos Blogger Indonesia. Dengan bekal pengalaman, akhirnya jerih payah itu menghasilkan sebuah karya Baju Blogger Indonesia, yang akan saya jual untuk teman-teman blogger yang berminat untuk memilikinya.
Inovasi yang saya masukan pada baju ini adalah, alamat blog pengorder yang tertempel pada bagian belakang kaos. Sekalian untuk yang mau promosi blog kamu lewat dunia nyata. :mrgreen:
Semua kalangan Blogger yang tinggal di Indonesia dapat mengorder baju ini. Semua umur juga boleh memilikinya. Saya membuat 2 desain kaos, yang satu warnanya hitam dan satunya putih. Monggo diliat-liat dulu sampel kaosnya.


Kaos Blogger Indonesia
Putih dan Hitam
Kaos Blogger Indonesia
Bagian depan kaos hitam
Kaos Blogger Indonesia
Bagian belakang kaos hitam
Kaos Blogger Indonesia
Bagian depan kaos hitam
Kaos Blogger Indonesia
Bagian dbelakang kaos hitam
Kaos Blogger Indonesia
Bagian depan kaos putih
Kaos Blogger Indonesia
Bagian belakang kaos putih
Kaos Blogger Indonesia
Bagian depan kaos putih
Kaos Blogger Indonesia
Bagian belakang kaos putih

Alamat blog kamu dibuku tamu saya;
Keterangan :
Sampel kaosnya memang banyak kecacatan. Seperti huruf “I” pada Indonesia yang tertutup desain vector. Sekarang bagi yang order sudah fix.
* Ada kesalahan sablon untuk sampel putih. Seharusnya desain putih itu sama dengan yang hitam, cuma di tambah border saja. Sekarang bagi yang order sudah fix. Jangan pedulikan sampelnya.. Sampelnya memang banyak yang cacat. Tapi sekarang semuanya udah fix. :D

Harga

IDR 50000 ( * bagi 20 pengorder pertama )
IDR 65000 ( * bagi 20 pengorder selanjutnya )
*Ukuran XXL dan XXXL dikenakan biaya tambahan.
*Harga belum termasuk ongkir.

Bahan dan Ukuran

Bahan CARDET
Ukuran Cowok
S : 41 x 63 cm
M : 44 x 68 cm
L : 50 x 69 cm
XL : 53 x 71 cm
XXL : 56 x 76 cm ( * nambah biaya Rp. 5.000)
XXXL : 67 x 77 cm ( * nambah biaya Rp. 10.000)
Ukuran Cewek
XS : 35 x 58 cm
S : 38 x 62 cm
M : 40 x 65 cm

Cara Pemesanan

Kirim data berikut :
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Rumah :
  • Kode Pos :
  • No HP :
  • Warna Kaos :
  • Ukuran Kaos :
  • Alamat Blog :
  • Lain-lain : (* jumlah order ato apalah :D )
Kirim via email, sofwanabe@yahoo.co.id
Kirim via SMS, 085720081209 ( sofwan ) tidak melayani tlp ya...!
Ato bisa lewat komentar dibawah
Setelah order sudah mencapai 60 kaos, akan saya kasih tau langsung lewat kunjungan ke Blog-blog yang tadi order.
Setelah itu, silahkan transfer uang, ke rekening saya.
Tunggu kaosnya selesai disablon, dan akan langsung saya kirim.

Ketentuan

  1. Order boleh satuan, ato lebih.
  2. Harga belum termasuk biaya pengiriman, pengiriman saya gunakan TIKI / JNE, bila order banyak. Order satuan, akan saya gunakan jasa pos.
  3. Pembelian dilakukan dengan transfer uang ke rekening saya (* akan saya kasih tau setelah yang PRE ORDER telah mencapai 60 kaos. )
  4. Barang akan diantar, setelah uang ditransfer, dan selesai disablon
  5. Bisa COD, khusus DIY
PS : No rekening, akan saya kasih tau, setelah order telah mencapai 60 kaos. Silahkan kirim data order anda dulu, hingga ada 60 kaos yang terdata. Lalu anda transfer dulu uangnya. Baru nanti saya sablon. (* soalnya toko sablonnya gak mau rugi :) )
Kalo ada yang kurang jelas, silahkan tanya langsung di form komentar :D

0 komentar:

Post a Comment

blog posting