Aplikasi pencari file duplikat

Jalantikus.com – Mungkin kita sering lupa apakah file ini pernah ada di komputer atau harddisk kita? Dan setelah itu untuk memastikannya kita akan tetap file tersebut dalam folder atau drive yang berbeda. Tetapi justru semakin banyak file duplikat yang ada di harddisk atau komputer kita akan semakin memenuhi kapasitas. Maka dari itu dibutuhkan sebuah aplikasi yang bisa menemukan serta menghapus file yang sama di harddisk atau komputer kamu. Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu membersihkan file duplikat di pc atau harddisk kamu:

  • Auslogics  Duplicate File Finder
    Untuk Auslogics yang sudah terkenal dengan beberapa software Tweaking buatannya pasti telah memiliki kepercayaan untuk aplikasi File Finder miliknya. Dengan mengusung interface yang sederhana dan juga fitur yang secukupnya tentunya sangat mudah digunakan, serta memiliki algoritma yang membuat proses pencarian file lebih cepat.
  • Anti-Twin
    Anti-Twin, nama yang sangat menjelaskan fungsi dari aplikasi itu sendiri dimana yang memang berfungsi untuk menghilangkan semua file yang kembar dengan efisien dan cepat tentunya. Dilengkapi dengan kemampuan pencarian file unicode yang membuatnya semakin disukai.
  • CloneSpy
    Cocok untuk kamu yang sering download dari internet dan sering lupa ketika ingin download file, apakah file tersebut sudah pernah di download atau belum. Fitur yang dimiliki tentunya pertama untuk menghapus file yang sama, memindahkan file yang sama ke folder yang spesifik, memberikan daftar file yang sama tanpa menghapus file, dan banyak lagi yang tentunya memudahkan kamu.
  • SearchMyFiles
    Walaupun memiliki ukuran file yang kecil tetapi menurut Jalan Tikus aplikasi ini sangat efektif serta ringan untuk digunakan. Mendapatkan award dari Gizmo untuk Freeware juga membuktikan aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Fitur yang terfokus pada fungsinya yaitu mencari file yang kembar, serta banyaknya filter yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat pencarian.
Jadi kamu bisa coba semua dan pilih salah satu yang menurut kamu paling efektif dalam penggunaanya sehingga mempermudah proses pencarian kamu.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook.

1 komentar:

thanks min artikelnya, sangat membantu sekali...
solder uap

Post a Comment

blog posting