ngehack zynga poker dengan Membobol Password Deep Freeze Warnet

Zynga Poker Headline
Go ALL IN ! Ada meja poker Zynga menunggu Anda dan teman Anda dalam permainan Holdíem Texas. Cari tahu bagaimana untuk membeli chip Zynga dan mulai bermain! Dengan Facebook Texas Holdíem, ditambah permainan Zynga poker di Android, iPhone, MySpace dan banyak lagi, Anda dapat membeli dan bermain kapan saja, siang atau malam hari.
 Forum diskusi ; Cara Ngehack di Zynga Poker !

Nah, untuk yang gak mau repot-repot sekarang udah ada software buat ngehack deepfreeze v6. Namanya Anti Deepfreeze. Sebenarnya aya udah lama mau posting ini, tapi karena sibuk kuliah jadi tertunda deh...
Oke.. langsung aja download software anti deep freeze nya disini.
Software ini bisa ngebobol deepfreeze v4 standard, v5 standard, v6 standard dan v6 evaluation. Salah satu kelebihan software ini dibanding software yang lain adalah tidak terdeteksi trojan oleh antivirus sehingga aman digunakan beraksi.
 
Cara Pakainya cukup gampang. 
  • Tekan Shift sambil nge klik icon deepfreeze.
  • Akan muncul versi deepfreeze yang terpasang

  • Pada kasus ini saya menemukan deep freeze v6 Standard Evaluation.
  • Jalankan software anti deepfreezenya pilih versi deepfreezenya, lalu klik apply.
  • Habis itu anda tinggal ganti passwordnya... beres deh....
reply post by;http://ayasweet.blogspot.com/2010/02/software-pembobol-password-deepfreeze.html.

0 komentar:

Post a Comment

blog posting